Belanja di Watson, Harga Hemat Diskon Berlipat

Jumat, 30 November 2018
Kalau ngomongin perempuan, pasti nggak jauh - jauh dari namanya kosmetik, skincare ataupun perawatan tubuh lainnya. Kata nya sih kalau mau cantik, harus pandai merawat diri, salah satu upaya merawat diri adalah dengan menggunakan beragam produk yang memang di khususkan untuk mempercantik diri.



Kalau kamu, biasa nya shopping dimana??



Hal pertama yang paling aku bingungkan ketika ingin memberikan hadiah ultah ke ibu berupa make up, adalah "Beli dimana?"



Lah iya, wong aku orang nya nggak suka make up - an, dan nggak terlalu ngerti dengan yang sejenis itu. Jadi bingung kalau mau beliin ibu make up.



Setelah ku cari - cari dan tanya sana - sini, akhirnya kau bertemu dengan WATSON. Awal nya mikir, ini marketplace apaan ya? Pas di buka - buka, ternyata berbagai merk kosmetik dan perawatan tubuh ada disana. Lengkap banget!! Mulai dari beragam merk kosmetik, skincare, personal care, health & fitness. Lengkap lah pokoknya. Bahkan Watsons sendiri juga memiliki produk unggulan yang hanya dijual secara eksklusif di marketplace nya sendiri. Yang pasti produk - produk yang ada di Watsons bukan lah produk abal - abal yang beredar bebas diluar sana.



Watsons juga menyediakan kartu member bagi para pelanggan setianya loh..
Yang pasti, dengan adanya kartu member ini kamu bisa mendapatkan diskon berkali kali lipat. Seru banget kan.. Jadi bisa menghemat pengeluaran deh.



Waktu aku mendaftar menjadi anggota, aku langsung di kasih kartu anggota berupa kartu flazz dari BCA yang bisa digunakan untuk berbagai hal. Tidak hanya bisa digunakan saat berbelanja di Watson saja. Selain kartu anggota, aku juga mendapatkan beragam voucher yang bisa aku gunakan saat berbelanja di watsons, baik secara online maupun offline. Ini nih yang selalu di tunggu... Hehehe



Kebetulan sekali waktu ibu ultah berdekatan dengan harbolnas. Jadi diskonnya gila-gilaan banget deh..
Eh, tapi diskonnya bukan saat ada harbolnas aja ya, karena setiap hari aka ada diskon khusus bagi para pelanggan setia Watsons.





Yuk belanja di Watson, karena #JadiMemberPastiUntung. Apalagi banyak diskon yang bikin kantong jadi hemat.

#WatsonsBlog

Suka Tempat Hangout Asik? Ini 5 Tema Unik Restoran di Jakarta

Kamis, 29 November 2018


Restoran masa kini bukan hanya difungsikan sebagai tempat makan. Bisa juga sebagai tempat hangout asik. Oleh karena itu, pilihan tema pun dari hari ke hari semakin beragam. Apalagi yang ada di Jakarta atau Kota Metropolitan-nya Indonesia. Sudah tahu belum, tema restoran apa saja yang unik-unik dan patut dikunjungi?

1. Tema Hutan Hujan Tropis
Restoran bertema hutan tropis akan didominasi oleh warna hijau. Konsep nuansa hutannya betul-betul dibentuk di dalam ruangannya dibentuk sedemikian rupa sampai menyerupai yang asli. Meski tidak banyak pohon, ketika menyantap hidangan di sana, rasanya lega karena bisa menikmati sejuknya dedaunan hijau.

merahputih.com
2. Tema Masa Kecil
Di Jakarta juga ada beberapa restoran yang akan membuatmu bernostalgia dengan masa-masa kecil. Tidak hanya dari tatanan ruangan yang dibentuk hingga nyawa “masa kecil” betul-betul terasa. Akan tetapi, makanan yang disajikan juga pilih-pilih. Sebagian ada yang menyediakan chicken Nanban, martabak, atau makanan lain yang akan membawamu jauh ke masa lalu.

3. Tema Rumah Kayu
liburmulu.com
Hampir sama dengan tema hutan hujan tropis. Bedanya, aroma kayu sangat terasa di tempat hangout asik ini. Bukan sekadar nuansa hutan saja, tetapi kita seakan diajak berpetualang dan merasuk ke dalam tubuh pohon. Kebayang donk gimana seru nya? Kota Jakarta yang biasanya padat tentu akan membuat kamu sering merasa lelah dan jenuh. Coba deh sesekali kamu berburu restoran bertema unik seperti tema rumah kayu ini. Dijamin bisa bikin hati dan pikiran fresh lagi deh...





4. Tema Padang Rumput Terbuka
Berhubung restoran ini memiliki tema padang rumput terbuka, maka pijakannya atau pemandangan sekitar didominasi oleh rumput. Contohnya ada di Ayana Midplaza Jakarta. Sambil makan, kamu juga bisa mendengar suara air mengalir yang menenangkan. Suasana semacam ini pada awalnya berada di Ubud Bali.

Akan tetapi, jauh-jauh hari sudah dikembangkan di kota sebesar Jakarta. Bedanya, kalau di Ubud itu betul-betul berada di tepi sungai. Sedangkan di Jakarta hanya efek dari tempa padang rumput terbuka saja yang betul-betul terasa. Meski begitu, tetap nyaman ketika disinggahi untuk melepas penat usai bekerja selama berjam-jam di dalam gedung.

Ayana.com
5. Tema Padang Pasir
Jakarta itu kan sudah panas. Apakah makin panas ketika makan di restoran bertema padang pasir ini? Tidak juga. Contohnya saja Mother Monster yang berlokasi di Plaza Indonesia, Jakarta. Desain interiornya merupakan perpaduan antara mediterania dan sentuhan nuansa futuristik yang begitu apik.

Berdasarkan informasi dari Lazone, tempat hangout asik bernama Mother Monster ini juga menghadirkan atmosfer hangat khas padang pasir. Kesan itu didapatkan berkat permukaan dinding yang berwarna oranye. Ditambah lagi dengan interior kayu yang minimalis. Apa kamu tertarik berkunjung ke salah satu restoran bertema unik tersebut?

Tips Liburan Aman ke Luar Negeri

Kamis, 22 November 2018
Pernah nggak sih kamu ngerasa jenuh dengan kesibukan sehari - hari yang monoton?
Ngerasa kurang bersemangat dan mengalami stres berlebih?
Sepertinya kamu kurang piknik deh !!

Iya, karena rutinitas sehari - hari, serta berbagai tekanan yang terjadi di lingkungan kerja, bisa membuat kamu stres dan menurunnya semangat hidup. Nggak ada salahnya loh, kamu memberikan reward kepada diri sendiri untuk melakukan sesuatu hal yang baru dan menyenangkan untuk merefresh hati dan pikiran. Salah satu nya adalah dengan melakukan perjalanan.


Yuupss, karena dengan perjalanan, kamu bisa bertemu dengan berbagai hal yang baru, teman baru, suasana baru, lingkungan baru. Seru deh pokok nya !!
Kalau kamu sudah terbiasa melakukan perjalanan, pasti kamu akan merasa ketagihan dan selalu menginginkannya. Tapi kalau kamu termasuk seseorang yang belum pernah melakukan perjalanan, cobain deh !! Dan siap - siap kamu bakalan ketagihan untuk melakukan perjalanan lagi dan lagi...

Traveling ke Luar Negeri? Why Not !!
Jangan khawatir, berikut ini ada beberapa tips bagi kamu yang akan melakukan perjalanan ke luar negeri yang aman dan dijamin menyenangkan.

1. Tentukan Negara Tujuan
Hal pertama yang harus kamu pikirkan adalah tujuan lokasi liburan kamu. Kamu bisa melakukan pencarian mengenai info terkait negara tujuan kamu di berbagai situs online, grup traveling atau dari sahabat dan teman yang sudah pernah ke negara tersebut. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan informasi dan saran - saran lebih detail, yang bisa menambah wawasan kamu terhadap negara tersebut. 

2. Persiapkan Dokumen
Kalau kamu sudah menentukan kemana tujuan perjalanan kamu, maka selanjutnya kamu harus menyiapkan dokumen- dokumen pendukung yang dibutuhkan. Siapkan pasport dan visa, jika negara tujuan kamu memerlukan visa kunjungan. Siapkan pula dokumen pendukung lainnya seperti KTP untuk berjaga - jaga. Kalau kamu belum memiliki pasport, kamu bisa membuat nya di kantor imigrasi terdekat. Sedangkan visa, kamu bisa minta tolong biro perjalanan yang akan kamu gunakan, atau mengurusnya lansung di kedutaan. Buatlah pasport dan visa beberapa bulan sebelum keberangkatan, agar tidak terlalu tergesa - gesa. 


3. Buat Itenary Perjalanan
Apa itu itinary perjalanan? Apa penting ?
Whoohoo, ini penting banget loh. Ini semacam rundown perjalanan kita selama di negara orang. Ini bisa kita jadikan panduan perjalanan kita, sehingga mempermudah perjalanan dan tidak menghabiskan waktu percuma. Persiapkan dengan matang, dengan mencari berbagai informasi dari negara tujuan. kemana saja kita akan pergi, apa saja kendaraan yang akan kita pakai, berapa uang yang akan kita gunakan, dan kapan saja rangkaian kegiatan itu harus kita jalankan. Semua nya harus lengkap di dalam itenary yang akan kita gunakan.

4. Hunting Tiket dan Akomodasi Murah
It's hunting time !!
Yap, kamu bisa segera memesan tiket pesawat murah ke tempat negara tujuan kamu. Beberapa maskapai sering kali memberikan potongan harga sehingga menjadi lebih murah. Jangan lupa juga untuk memesan penginapan selama kamu tinggal di luar negeri. Upayakan melakukan pemesanan dari negara asal. Selain lebih murah, kamu juga bisa memilih yang sesuai dengan budget dan keinginan kamu. Jadi kamu nggak perlu repot - repot lagi saat sudah sampai tujuan. Persiapkan juga akomodasi selama kamu melakukan perjalanan disana. Cari tahu transportasi publik negara tujuan mu, apakah harus menggunakan kartu media transportasi atau lainnya. Jika iya, kamu bisa segera melakukan pemesanan jauh hari.

5. Jangan Terlalu Banyak Membawa Barang
Bawa lah barang - barang yang dirasa penting dan memang dibutuhkan. Jika negara tujuan kamu sedang mengalami musim salju, kamu harus mempersiapkan sepatu boots dan jaket tebal untuk mengurangi budget selama liburan. Carilah perlengkapan yang lebih mini agar mudah dibawa kemana-mana dan lebih praktis. Jadi kamu tidak perlu membawa banyak barang, yang akan mengganggu dan merepotkan saat kamu melakukan perjalanan.

6. Siapkan Uang Cash Lokal Negara Tujuan
Ada baiknya untuk menukarkan mata uang lokal negara yang ingin kamu kunjungi. Jadi kamu tidak perlu repot ketika di negara tujuan. Banyak jasa money changer yang bisa kamu datangi. Atau paling tidak, tukarkan mata uang USD yang lebih universal. Sedikit untuk berjaga - jaga jika negara tujuan mu sulit menemukan money changer.

7. Gunakan Jasa Asuransi Perjalanan
Asuransi perjalanan saat ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk digunakan apabila melakukan perjalanan ke luar negeri. Apabila negara pilihan kamu adalah Eropa, maka kamu harus memiliki visa Schengen. Visa Schengen adalah sebuah dokumen yang dikeluarkan oleh pihak yang berwenang kepada seseorang yang hendak berlibur atau bepergian ke negara-negara yang termasuk di dalam area Schengen.

Lalu, apa hubungannya Visa Schengen dan Asuransi Perjalanan? Tentu sangat ada kaitannya antara kedua hal tersebut. Pentingnya asuransi perjalanan untuk visa Eropa yang harus kamu miliki terlebih dahulu sebelum mengurus visa Eropa. Usahakan untuk membeli asuransi terlebih dahulu, baru kamu mengurus visa Eropa.

Hal ini dikarenakan asuransi perjalanan ke Eropa merupakan salah satu syarat yang harus kamu penuhi saat pengajuan visa. Ketika kamu akan mengajukan pembuatan visa Eropa, tentu salah satu dokumen yang harus dilampirkan adalah asuransi perjalanan. Kemungkinan besar jika kamu tidak melampirkan polis asuransi perjalanan ketika pembuatan visa Eropa, tentu pengajuan itu bisa saja ditolak.

Berbagai keuntungan bisa kamu dapatkan apabila kamu menggunakan jasa  Asuransi Perjalanan ke Eropa, beberapa diantaranya mencakup semua risiko selama di perjalanan. Seperti kehilangan barang pribadi, biaya medis, santunan kecelakaan yang menyebabkan kematian, pembatalan perjalanan, hingga bantuan darurat. Semua risiko-risiko tersebut dapat kamu klaim untuk mendapatkan ganti rugi dengan asuransi perjalanan.


Nah, itulah beberapa tips ketika akan melakukan liburan ke luar negeri. Jangan lupa untuk memilih polis yang sesuai dengan kebutuhan ketika akan menggunakan jasa asuransi perjalanan ke Eropa untuk mempermudah memperoleh visa. Ada banyak jasa penyedia asuransi yang bisa kamu pilih, salah satu nya adalah Futuready. Dimana kamu bisa memilih dan membandingkan layanan asuransi dari berbagai perusahaan. Karena futuready adalah supermarket asuransi online terpercaya, maka futuready hanya memberikan informasi yang ringkas, jujur dan tidak memihak kepada siapapun. Dan yang pasti, Futuready sudah berlisensi dari OJK sehingga aman. Jadi kamu akan mendapatkan kemudahan, keamanan dan praktis dalam bertransaksi.


Semoga bermanfaat ^^


Auto Post Signature